Marzuki Alie isyaratkan tolak jabatan ketua harian

wakil ketua dewan pertimbangan partai demokrat marzuki alie tampaknya menolak jabatan ketua harian dpp partai demokrat.

saya tidak bisa menangani partai dengan harian karena kapasitas saya dijadikan ketua dpr dan serta harus diurus, katanya di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

marzuki mengaku telah berhadapan ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono tentang tawaran itu.

sebenarnya, dengan pribadi saya sudah berhadapan melalui pak sby apabila saya bukan satu-satunya pihak supaya mengendalikan partai karena saya juga sediakan tugas, ujarnya.

Baca juga: Peluang usaha Online - Jasa Pembuatan Toko Online Murah - Anisa Skin Care

yudhoyono mengimbau supaya fokus menyelesaikan internal partai demokrat. kami bersepakat supaya menyelenggarakan kongres secara alami, tertib serta damai, katanya.

dia mengajarkan yudhoyono mengingatkannya supaya Satu suara karena posisi ketua umum cuma hingga 2015.

jadi telah detail, fokus kami merupakan untuk membayarkan lagi kondisi partai supaya memenangkan pemilu 2014, seperti sebelumnya, ujarnya sembari menegaskan demokrat tetap solid.

awalnya, klb akan berlangsung dua hari, 30-31 maret 2013, namun karena sebagian besar suara dpc dan dpd mengerucut memilih yudhoyono dengan begini klb bisa tuntas secara musyawah mufakat sehingga ketua publik terpilih lebih segeralah.