Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi dibuat saksi selama persentasi korupsi proyek pusat studi, pelatihan dan sekolah olahraga nasional (p3son) pada bukit hambalang jawa barat.

saya sehat, saya bisa memenuhi panggilan supaya adalah saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) juga pak (teuku) bagus, saya tak mengetahui kenapa aku untuk saksi namun saya dibuat anas siap hadir supaya menyerahkan keterangan, kata anas dan datang ke gedung kpk jakarta pada jam 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan selama senin (29/4) namun pengacaranya firman wijaya menyatakan anas tidak mampu datang karena mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini saya terjamin keamanannya sebab tadi malam aku makan nasi kucing, jadi bila minggu kemarin saya tidak hadir sebab tidak terjamin keamanannya sama alternatif, bukan sebab makan nasi kucing, nasi kucing justru memesan aku sehat, tambah anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan tenntang angka.

nanti ya bila banyak pertanyaan, berharap banyak pertanyaan yang sama melalui pertanyaan sampean, tutur anas saat ditanya perihal sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa dan pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir menyerahkan kesaksian di kasus hambalang pada 4 juli kemarin sebelum ditetapkan sebagai tersangka, dan di pemeriksaan tersebut anas menyatakan bahwa tidak pernah berhadapan dengan pihak pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.